Informasi Pengecoran Aluminium dan Info Tentang Pembentukan Aluminium

Aluminium adalah paduan paling umum yang digunakan dalam pengecoran logam. Ada beberapa alasan untuk ini, tapi yang utama tampaknya ketersediaan dan kualitas. Banyak kastor logam memiliki akses ke sejumlah besar aluminium dengan soda dan bir kaleng yang mereka menghancurkan dan mencair ke bawah. Aluminium memiliki beberapa properti yang diinginkan untuk kastor logam tidak peduli jika mereka adalah hobi, artis, atau apakah casting diperlukan bagian untuk perbaikan rumah. Banyak orang yang melemparkan aluminium juga suka paduan karena dapat digunakan dalam semua proses pengecoran berbagai yang memberikan berbagai kemungkinan. Aluminium adalah sering digunakan sebagai paduan praktek untuk waktu pertama kastor logam atau untuk kastor yang mencoba metode baru dan ide-ide.

Banyak dari tungku rumah kecil yang ditemukan di sebagian besar penggemar peleburan akan dapat dengan mudah melelehkan aluminium. Itu bahkan mungkin menggunakan arang meskipun banyak hanya menggunakan propana karena mereka memilikinya di tangan untuk paduan lain. Untuk menjalankan pertama Anda di casting, arang harus baik-baik saja.

Jika Anda memilih untuk menggunakan soda kaleng aluminium sumber Anda Anda akan perlu cukup banyak tergantung pada ukuran item yang akan dilemparkan. Pastikan untuk menghancurkan kaleng sebanyak mungkin sebelum menempatkan dalam wadah atau daerah lain yang akan digunakan untuk mencairkan paduan.

Karena proses pengecoran logam dapat digunakan dengan aluminium pilihan akan beristirahat dengan Anda. Ada tiga metode pengecoran dari banyak metode yang tersedia untuk aluminium yang tampaknya lebih dipilih oleh waktu kecil logam Kastor. Metode ini adalah pasir casting, casting busa yang hilang, dan investasi casting.

Ingat, meskipun, aluminium dapat digunakan dengan setiap metal casting proses jadi jangan takut untuk bereksperimen.

Pasir Casting

Pasir casting aluminium sangat umum dan cara yang populer untuk istirahat di tungku yang baru. Kastor menggunakan pasir yang dicampur dengan agen ikatan untuk membuat cetakan sekitar item yang akan dilemparkan. Item, atau pola, dihapus sangat hati-hati mengungkapkan cetakan. Jika akan ada ruang-ruang kosong apapun dalam produk jadi kemudian inti ditambahkan ke cetakan. Inti dapat dibuat dari pasir dan ditempatkan sehingga logam cair mengisi daerah cetakan di sekitarnya. Jadi, katakan Anda membuat bingkai foto yang Anda akan menempatkan sebuah kerucut di mana kaca akan jadi cair aluminium tidak akan mengisi daerah itu.

Banyak memilih untuk tidak menggunakan pengecoran pasir karena tidak memungkinkan untuk detail baik sedangkan pengecoran lain tidak, tapi sangat murah.

Hilang busa Casting

Kehilangan casting busa yang kadang-kadang disebut menguapkan casting. Casting busa yang hilang adalah bentuk pasir casting. Seluruh proses ini relatif murah dan bila digunakan dengan lama soda kaleng aluminium pengecoran ini cara besar pada anggaran. Salinan busa apa yang Anda inginkan untuk pemain dibuat dan dikelilingi oleh shell keramik. Anda akan menempatkan salinan di longgar pasir yang akan membantu untuk memegang berbentuk selama proses menuangkan. Aluminium cair dituangkan ke dalam cawan itu dimasukkan ke dalam salinan. Busa menguapkan dan aluminium menggantikan itu mengisi daerah di shell keramik. Menghapus shell akan mengungkapkan pengecoran aluminium. Metode ini sangat bagus untuk rincian halus tetapi salinan hilang untuk usia. Untungnya, busa tidak terlalu mahal.

Investasi Casting

Investasi casting biasanya digunakan oleh toko perhiasan karena memungkinkan coran tepat dengan penuh detail. Jenis pengecoran ini telah ada sejak zaman kuno di bawah nama lupa lilin pengecoran. Investasi casting melibatkan menciptakan salinan lilin yang kemudian ditutupi dalam bubur menciptakan sebuah shell, seperti jenis shell di hilang busa casting. Aluminium cair menggantikan lilin yang mencair di shell dan dapat dikumpulkan untuk digunakan kembali. Seniman dan kastor yang memerlukan presisi tinggi bagian mendukung teknik ini.

Mengingat jumlah pilihan yang menyajikan aluminium untuk kastor menemukan metode pengecoran yang tepat akan melibatkan beberapa waktu. Untuk membantu menentukan aluminium yang casting proses terbaik mempertimbangkan faktor-faktor seperti kualitas dan biaya.

Banyak kastor logam menggunakan aluminium jauh lebih kemudian mereka menggunakan paduan lain seperti kuningan, tembaga, atau besi.

sumber : sumberdaya.web.id

Artikel Menarik Lainnya



Powered by Blogger.